menegakan foto yang miring


Haie semua.. kalian yang haus akan pengetahuan apalagi yang berhubungn dengan design, mungkin di sinilah kalian akan menemukan jawabannya. Pada tutorial kali ini saya akan membagi trik dan langkah-langkah dalam menegakkan foto yang miring di dalam corel draw di sini saya mengunakan corel draw X4 .. langsung aja liat langkah-langkahnya.

Langkah 1.

yang di perlukan pertama adalah meng-import fotonya. File-Import-cari gambar yang ingin di pakai-open. Di sini saya mengunakan foto saya dan teman-teman saya.










Langkah 2.

Lalu setelah itu kita klik menu Bitmaps-Straighten Image….










Langkah 3.

Kalo sudah di klik, kotak dialog Straighten Image akan muncul dan aturlah pengontrol pada bagian rotate image. Dan bila ingin melihat hasil sementra , centanng pada opsi Crop and resample to original zise. Lebih jelas lihat pada gambar..



]







Langkah 4.terakhir..

Kalo sudah selesai, tekan OK untuk selesai. Dan bila belum tegak juga coba dan ulangi langkan 3 hingga beberap kali. Lihat gambar yang sudah selesai..










Jelas ga bedanya…..

Klo jelas kasiin KOMENTAR_ya tentang postingan saya ini TERIMA KASIH..

Load disqus comments

0 comments