Hidup dengan tawa

Anda pernah mendengar soal sekolah tertawa……..?

Ya…. Sekolah ini memang ada, terletak di suatu daerah di paris sekolah ini di jalankan oleh Dr. Vachet, beliau merupakan seorang ilmu kejiwaan, ia mengajar dan melatih murid-muridnya, perempuan, laki-laki, tua muda, kaya miskin, untuk menertawakan apa saja yang mereka lihat.ahli kejiwwaan itu merasa yakin bahwa tertawa merpakan suatu obat yang mampu menawarkan racun2 yang ada didalam tubuh dan otak kita.

Membaca pernyataan di atas, banyak daari kalin yang mungkin bertanya : apakah tidak cukup untuk kita bila tertawa sehaeian. Jawabya , TIDAK . mungkin kalian tertawa hanya sekadar tersenyum dan melebarkan bibir, tapi yang di maksud adalah tertawa yang bebas dan lepas tanpa di tekan dan di buat-buat, tertawa yang spontan yang muncul dalam batin kita.

Tertawa dan kebebasan merupakan suatu yang konstan dan tidak dapat di pisahkan. Lihat saja orang yang di belenggu tangan dan kakinya, tidak akan tertawa (mby kalo dia tertawa, gilek mungkin), orang yang mempunyai tekanan batin juga pun tak akan ketawa. Kita harus bebas dalam melihat hal2 yang lucu di sekitar kita, bias jadi kalo kita mau hidup normal, kita harus bersifat atau melakukan hal yang tolol. Dan kita harus menertawakan ketololan kita itu.

Load disqus comments

0 comments